Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Kelola Akun Pegawai Di Aplikasi Gobiz || Gobiz Terbaru

Kelola akun pegawai adalah fitur terbaru dari Gobiz, untuk menambah, mengubah atau menghapus atau menghapus pegawai dengan peran manager & kasir langsung dari aplikasi Gobiz

Cara Mengelola Pegawai di Aplikasi Gobiz:

1. Buka Menu klik lainya lalu pilih pegawai

2. Jika usaha Anda memiliki banyak outlet, klik Ganti untuk kelola pegawai di cabang lain yang juga Anda kelola

3. Anda dapat mengubah, menambah dan menghapus data pegawai dengan langkah - langkah berikut:

Cara Menambah Pegawai

  • Klik Tambah Pegawai
  • Isi nama, Nomor handphone & email pegawai, lalu klik lanjut.
  • Pilih peran pegawai, (Kasir atau Manager)
  • Jika usaha anda memiliki satu outlet, maka pegawai berhasil di daftarkan
  • Jika usaha Anda memiliki banyak outlet, klik tanda tambah (+) untuk menambahkan Pegawai pada cabang(maksimal 8 cabang per pegawai) klik Tambahkan lalu pilih cabang utama untuk pegawai tersebut klik Konfirmasi

Cara mengubah & menghapus data pegawai

  • Klik Lihat detail pilih Ubah (Anda bisa mengubah info pegawai, peran pegawai, cabang yang ditugaskan, dan cabang utama) lalu pilih Simpan perubahan.
  • Klik lihat detail, pilih hapus, ya lanjut.

Catatan

  • Hanya peran Manager dan Kasir yang bisa ditambahkan, diubah, dan dihapus melalui fitur Pegawai. Khusus untuk peran Pemilik hanya bisa diubah melalui Pusat Bantuan Mitra Usaha dengan klik Lihat artikel dan isi formulir untuk mengubah data peran Pemilik.
  • Pemilik bisa menambahkan, mengubah dan menghapus akun Manager dan Kasir.
  • Manager tidak bisa mengubah atau menghapus akun Pemilik.
  • Manager bisa menambahkan, mengubah, dan menghapus data Kasir yang terdaftar pada outlet yang sama dengannya.
  • Manager bisa mengubah atau menghapus data Manager lain yang terdaftar pada komposisi outlet yang sama dengannya.

Post a Comment for "Cara Kelola Akun Pegawai Di Aplikasi Gobiz || Gobiz Terbaru"