Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Grab Julo Tidak Bisa Digunakan, Simak Cara Mengatasinya

JULO bekerjasama dengan Grab menghadirkan pinjaman tunai untuk mitra driver yang terpilih dan memenuhi syarat. Namun beberapa driver mengeluhkan JULO Grab Modal tidak bisa digunakan bahkan ketika sudah mendapatkan notifikasi.

Dengan menjalin kerja sama antara perusahaan penyedia layanan pinjaman tunai yakni Julo tentu menguntungkan banyak pihak terutama rekan driver Grab maupun Merchant, sebab semua bisa mengajukan pinjaman dana tunai untuk modal usaha atau memenuhi kebutuhan sehari hari. Grab Modal Julo hadir memberikan solusi bagi semua mitra Grab, apalagi untuk melakukan pengajuan bisa dikatakan mudah dan cepat, selain itu syarat jelas ringan.

Perlu kalian ketahui jika pinjaman tersebut tidak sepenuhnya mitra Grab dapat melakukan pengajuan dikarenakan hanya pengguna tertentu saja dimana hanya mitra tertentu saja, sebelumnya juga sempat kami sampaikan cara pengajuan Grab Julo sampai pencairan. Meskipun semua telah dimudahkan, beberapa pernah mengalami kejadian seperti tidak bisa login Grab Julo, jika seperti demikian apa yang harus dilakukan agar bisa login kembali?

Penyebab Tidak Bisa Login Grab Julo

Grab Julo memang hanya bisa diakses oleh driver yang sudah mendapatkan link, namun tidak berarti pinjamannya bisa digunakan. Proses seleksinya cukup ketat karena juga berhubungan erat dengan riwayat kalian sebagai mitra pengemudi.

Memang salah satu kelebihan dari Grab Julo adalah plafon dana mulai Rp750.000 sampai Rp.8.000.000 dengan tenor maksimal 60 hari. Terlebih mitra bisa dimudahkan dengan sistem cicilan dengan potongan otomatis dari dompet kredit atau penghasilan harian.

Sampai saat ini pinjaman Grab Modal menjadi salah satu pilihan bagi mitra pengemudi karena memang mudah dan cepat. Kemudian berikut ini ada beberapa penyebab mengapa Grab Julo tidak bisa digunakan.

1. Akun Anda Tidak Terpilih Dalam Program Grab Julo

Paling utama mitra driver tidak terpilih untuk menggunakan Grab Julo. Hal ini bisa dilihat secara langsung ketika mitra tidak menerima notifikasi di aplikasi Grab Driver. Jadi pastinya Grab Julo tidak bisa digunakan apalagi diajukan.

2. Akun Grab Driver Masih Baru

Kemudian penyebab lainnya JULO Grab Modal tidak bisa digunakan adalah akun pengemudi termasuk baru dan belum memiliki banyak riwayat order. Memang JULO memiliki syarat driver Grab minimum 3 bulan terdaftar, namun apabila belum mempunyai riwayat pesanan maka proses verifikasinya akan sedikit susah.

3. Perubahan Data Grab Driver

Sebab lain Grab Julo tidak bisa digunakan adalah adanya pergantian data mitra seperti rekening bank, nomor handphone ataupun data pribadi lainnya. Pastikan data antara JULO dan Grab sama sehingga memudahkan dalam proses verifikasi.

Jangan lakukan pergantian data secara mendadak karena bisa menyebabkan pengajuan ditolak. Selain itu untuk yang sudah mengajukan maka dipastikan tertunda bahkan tidak bisa digunakan karena terdapat perbedaan data.

Cara Mengaasi Grab Juo Tidak Bisa Digunakan

Kemudian bagaimana mengatasi JULO Grab Modal tidak bisa digunakan? Utamanya pastikan sudah mendapatkan notifikasi terlebih dahulu, selanjutnya kamu bisa melakukan beberapa cara sebelum proses pengajuannya seperti dibawah ini.

1. Meningkatkan Performa Akun Driver Grab

Pertama silahkan tingkatkan performa driver Grab dengan cara menyelesaikan semua orderan, jangan cancel pesanan, menghindari pelanggaran dan memastikan saldo dompet kredit selalu terisi. Kemudian jangan lakukan cara curang untuk menaikkan rating, usahakan lakukan pekerjaan dengan baik.

Jangan sampai akun kalian memiliki saldo Rp.0 dalam 1 hari, selalu pastikan bahwa ada pemasukan. JULO akan melihat riwayat pembayaran kalian dimana menentukan apakah benar benar potensial untuk diberikan pinjaman.

2. Menghubungi Customer Service Julo

Ketika ingin mengetahui detail mengapa JULO GrabModal tidak dapat digunakan kalian dapat menghubungi customer service. Secara otomatis CS JULO bisa dihubungi selama 24 jam untuk menangani permasalahan kamu.

  • Call center = (021) 5091 9034 atau (021) 5091 9035
  • Email = Cs@julo.co.id
  • Facebook = @JULOIndonesia
  • Instagram = @juloindonesia

Post a Comment for "Grab Julo Tidak Bisa Digunakan, Simak Cara Mengatasinya"